Posted by : Abiyansz Sunday 14 September 2014

Parcelbuku.net - Era digital media, perkembangan teknologi informasi merambah ke dunia maya alias internet. Bisnis yang dahulu dibuat secara konvensional seperti di pasar, mall dan tempat yang real kini beralih ke dunia maya. Tumbuhnya bisnis online membuat perangkat-perangkat pendukungnya juga memerlukan update yang cepat.

Pendukung dari keberhasilan bisnis toko buku online adalah kurir. Secara arti bahasa Kurir adalah utusan yang menyampaikan sesuatu yang penting dengan cepat. Di dunia bisnis toko buku online kurir sangat mengambil peranan penting dalam keberhasilan pelayanan untuk pelanggan toko buku online.

Kurir akan lebih banyak berada di lapangan untuk menjemput buku di penerbit juga mengantarkan buku ke pelanggannya. Hal ini akan membutuhkan kecerdasan mapping dan keputusan. Kenapa? karena tak ada yang bisa menduga apa yang terjadi dijalan saat si kurir toko buku online bekerja. Didinilah dibutuhkan kecerdasan map atau peta geolokasi.

Jalur mana yang tercepat dan paling efisien mencapai tempat yang dituju. Karena kurir toko buku online satu hari bisa menjangkau 10 penerbit untuk menjemput buku pesanan dan itu blum termasuk dengan mengantar paket pesanan buku pelanggannya.

Dedikasi Kurir Toko Buku Online ParcelBuku.Net
Dedikasi Kurir Toko Buku Online ParcelBuku.Net

Dedikasi kurir toko buku online sangat diperlukan dan paling utama demi terciptanya kepuasan pelanngan. Banyak sudka duka sudah tentu, karena saya merasakan saat masih merintis usaha toko buku online parcelbuku.net bagaimana mencari jalur tercepat dan paling efisien ke penerbit dan alamat pelanggan. 

Toko Buku Online ParcelBuku.NET Spesial Toko Buku Online Anda


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PROMO

Testimonial

Popular Post

Followers

- Copyright © 2011 toko buku online murah dan diskon parcel buku.net -Toko Buku Murah- FooterLink Toko Bunga Papan Bagus Jakarta - Epoxy Lantai Indonesia- Designed by Johanes Djogan -