Posted by : Unknown Wednesday 1 October 2014

Jual Buku Gelombang Edisi Tanda Tangan Dee Lestari www.parcelbuku.net - Sebuah upacara gondang mengubah segalanya bagi Alfa. Makhluk misterius yang disebut Si Jaga Portibi tiba-tiba muncul menghantuinya. Orang-orang sakti berebut menginginkan Alfa menjadi murid mereka. Dan, yang paling mengerikan dari itu semua adalah setiap tidurnya menjadi pertaruhan nyawa. Sesuatu menunggu Alfa di alam mimpi.

Buku Seri Terakhir Supernova: Gelombang Penulis Dee Lestari


Perantauan Alfa jauh membawanya hingga ke Amerika Serikat. Ia berjuang sebagai imigran gelap yang ingin mengubah nasib dan status. Pada suatu malam, kehadiran seseorang memicu Alfa untuk menghadapi ketakutan terbesarnya. Alam mimpinya ternyata menyimpan rahasia besar yang tidak pernah ia bayangkan. Di Lembah Yarlung, Tibet, jawaban mulai terkuak.

Sementara itu, pencarian Gio di Rio Tambopata menemui jalan buntu. Pada saat yang tak terduga, pria yang pernah menemuinya di Vallegrande kembali muncul. Pria itu mengarahkan Gio ke pencarian baru. Petunjuknya adalah empat batu bersimbol, merepresentasikan empat orang, dan Gio ternyata adalah salah seorang dari mereka.


Penulis: Dee Lestari
Target terbit: Oktober 2014
Judul buku : Supernova: Gelombang
Kover: softcover
Penerbit: Bentang Pustaka
Format: 13,5 x 20 cm
ISBN: 978-602-291-057-2
Jumlah halaman: 492 hlmn
Penerjemah:
Penyunting: Ika Yuliana Kurniasih
Jenis Kertas Isi:
Bookpaper 55 gr
Harga: Rp 79.000,-
Jenis Kertas Sampul:
Art Carton 230 gr
Tebal Punggung: 2,7 cm
Kategori versi Penerbit:
Novel Indonesia
Lini: Bentang Pustaka
Kode: BT-537
Buku Referensi: Supernova: KPBJ, Akar, Petir, Partikel

Tentang Penulis

DEWI LESTARI, dikenal dengan nama pena Dee Lestari, lahir di Bandung, 20 Januari 1976. Debut Dee dalam kancah sastra dimulai dengan novel serial Supernova episode pertama Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh yang diterbitkan pada 2001.

Disusul episode-episode berikutnya, Akar (2002), Petir (2004), dan Partikel (2012), serial Supernova konsisten menjadi bestseller nasional dan membawa banyak kontribusi positif dalam dunia perbukuan Indonesia. Kiprahnya dalam dunia kepenulisan juga telah membawa Dee ke berbagai ajang nasional dan internasional.

Pada 2014, serial Supernova kembali hadir dengan episode terbarunya, yakni Gelombang. Serial ini akan dilanjutkan dengan episode Inteligensi Embun Pagi.

Dee juga telah melahirkan buku-buku fenomenal lainnya, yakni Filosofi Kopi (2006), Perahu Kertas (2009), Rectoverso (2008), dan Madre (2011).

Berinteraksi dengan Dee: @DeeLestari


Keunggulan

Serial Supernova terbaru yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya
Serial Supernova sebelumnya merupakan best seller dan sudah dibuat edisi baru sebagai antisipasi terbitnya Gelombang dengan nukilan Gelombang
Ditulis oleh Dee yang sudah sangat dikenal di kalangan pembaca Indonesia


Target Pembaca

Penggemar novel
Penggemar Dewi Lestari
Penggemar serial Supernova

Pesan KLIK: 

http://www.parcelbuku.net/sale/supernova-gelombang/


{ 1 komentar... read them below or add one }

PROMO

Testimonial

Popular Post

Followers

- Copyright © 2011 toko buku online murah dan diskon parcel buku.net -Toko Buku Murah- FooterLink Toko Bunga Papan Bagus Jakarta - Epoxy Lantai Indonesia- Designed by Johanes Djogan -