Posted by : Unknown Sunday 15 September 2013

Beli Buku Jadi Gampang di Toko Buku Online ParcelBuku.net kenapa? Hal tersebut sangat beralasan tentunya. Macetnya Jakarta atau ramainya lalu lintas di belahan Indonesia lalu lintas menjadikan malasnya pergi ke toko buku konvensional. Yang menyakitkan belum tentu buku yang sedang dicari atau menjadi target tidak ada. Sedih deh :D



Jadi Toko Buku Online ParcelBuku.Net dapat menjadi destinasi utama berbelanja buku. Apa kemudahannya dan fasilitas yang diberikan:

1. Anda dapat memilih judul buku yang di inginkan. Dengan mudah ditemukan dengan search di kolom pencarian web toko buku online parcelbuku.net. Apabila judul buku (karena buku lama atau sangat baru) belum ditemukan di kolom search buku, maka dapat dilakukan dengan mengirimkan email judul buku dan penerbitnya via email ke parcelbuku [at] gmail [dot] com.Mudahnya berbelanja buku di toko buku online parcelbuku.net

2. Toko buku online parcelbuku.net menawarkan integrasi total. Maksudnya selain bisa berbelanja melalui website official www.parcelbuku.net, pelanggan toko buku online parcelbuku.net dapat berbelanja melalui alamat Facebook: http://facebook.com/parcelbuku juga membeli buku melalui twitter http://twitter.com/parcelbuku.

3. Diskon all item mulai 20% hingga 70% bisa didapatkan di toko buku online parcelbuku.net. WOW keren kan. Untuk diskon diatas 50% silahkan melalui alamat facebook dan twitter parcelbuku.

4. Secara simultan juga membuka bazar dan event untuk pelangan dan pecinta buku sehingga dapat mendekatkan antara toko buku online dan pelanggan, juga follower.

5. kami tidak hanya menjual buku online saja tetapi juga menumbuhkan benih-benih pedagang online buku. Melalui pelatihan one stop bussiness online book shop. Dimana peserta langsung bisa menikmati memiliki website, sistem, kurir serta diajarkan cara jualan di internet. Yuk Kaya bareng-bareng. cek terus Timeline Twitter kami untuk info-infonya.

Jadi tunggu apalagi langsung saja belanja di toko buku online parcelbuku.net dan nikmati kemudahan berbelanja online via internet.

www.parcelbuku.net | We Deliver Books to Your Hands

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PROMO

Testimonial

Popular Post

Followers

- Copyright © 2011 toko buku online murah dan diskon parcel buku.net -Toko Buku Murah- FooterLink Toko Bunga Papan Bagus Jakarta - Epoxy Lantai Indonesia- Designed by Johanes Djogan -