Posted by : Unknown Friday 13 September 2013

Toko buku online parcelbuku.net adalah embio entrepreneur muda Indonesia. Lahir dari kesukaan pemiliknya kepada buku. Dari seluruh aspek, bau buku ketika baru di buka dari plastik wrap, meraba kertas yang seakan membelai lembut jemari dan mencuci mata pemiliknya ketika membaca kata per kata hingga berakhir pada resensi buku yang dapat menjadi acuan pembeli buku Indonesia. Bagaimanapun buku tak kan bisa digantikan oleh produk digital.

toko buku online parcelbuku.net - We Deliver Books to Your Hands


Toko buku online parcelbuku.net menghadirkan banyak penerbit seperti gramedia pustaka utama, grasindo, elexmedia komputindo, kompas, mizan, gagas, ufuk, serambi, buku katta, Serambi, DivaPress, agromedia, indiepublishing, qultum media, zaman dan banyak lagi.

Toko buku online dapat ditemui melalui web parcelbuku.net dengan buku yang tersedia rata-rata masih baru dan fresh from the gudang penerbit.

Toko Buku Online parcelbuku.net juga hadir di facebook dan twitter dengan akun Parcelbuku. Disini pembeli dapat membeli buku buku dengan diskon hingga 80% wow benar-benar toko buku online murah ya parcelbuku.net.

Toko Buku Online parcelbuku.net juga memberikan berbagai macam hadiah untuk pelanggannya seperti kuis buku di facebook, twitter yang seru. Hadiah langsung berupa pembatas buku cantik dari toko buku online murah jakarta parcelbuku.net.

Toko Buku Online parcelbuku.net menerima undangan stand bazar untuk acara anda. parcelbuku.net akan menyiapkan buku-buku dapat dijual di event anda sebagai daya tarik pengunjung. Silahkan email ke: parcelbuku [at] gmail [dot] com.

Sudah langsung aja Yuk langsung aja belanja buku online di parcelbuku.net | We Deliver Books to Your Hands.

Keyword:
toko buku online gramedia
toko buku online bekas
toko buku online jakarta
toko buku online bekasi
toko buku online paling lengkap
toko buku online parcelbuku.net

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PROMO

Testimonial

Popular Post

Followers

- Copyright © 2011 toko buku online murah dan diskon parcel buku.net -Toko Buku Murah- FooterLink Toko Bunga Papan Bagus Jakarta - Epoxy Lantai Indonesia- Designed by Johanes Djogan -